Tuesday, May 3, 2011

2 Shinrin Koen

Inilah 6 Begundal Ogawa Machi. Begundal...? :ngakak.

Atas: Echo Fifie, Ihats Smangats, Abdul Azis, Ganda Ichwanudin.
Bawah: Igor Rezpector (Si Gua) n Budi Rmdn
Fotografer: Bhogel Bungsu Rantau

Oh ia sore itu kita nunggu kereta menuju Ogawa Machi, kebetulan hari itu ada Trouble Jadwal kereta, hampir 3 Jam kita Nunggu diluar stasiun. Denger2 sech klo ada masalah gitu kemungkinan ada yang Bunuh diri di Rel kereta. Wow serem juga ya...
yah namanya juga 日本, Mungkin semua udah pada tau. kalo Jepang tingkat Bunuh diri nya lumayan tinggi. bahkan di daerah Shizuoka, kaki Gg. Fuji ada yang namanya Taman Bunuh Diri.
yang pasti sech bukan Taman bagus kayak biasanya...
Mungkin lebih tempatnya kayak hutan belantara gitu dech. *Red

Loh kq jadi nyeritain itu, balik lagi ke Topik awal.

Dari pada kita nunggu di Stasiun lama2 n blon Jelas kapan pulihnya Jadwal kereta, akhir nya kita pergi makan dulu. kebetulan kita dah pada laper...
maklum abis ngabolang dari siang blon pada makan.
langsung aje kita Hunting Tempat makan terdekat, akhir nya dapet juga dech.

ngaco melulu dari tadi. sebenarnya hari itu Pertemuan terakhir kita dengan Kang Abdul Azis. beberapa hari lagi dia pulang Ke Indonesia. masa Training kerja nya sudah selesai. bahkan sudah beberapa hari dia Libur kerja buat persiapan pulang.

Abdul Azis Taman Semasa SMP n STM di Indonesia. Wah gak nyangka juga di 日本 bisa ketemu ma dia.
Kebiasaan kami apabila ada yang mo pulang ke Indonesia, di adakan Sayounara Paati. Lebih tepat nya sech Acara Syukuran. Nah hari itu pun Pasca Kumpul bareng anak2 di Rumah nya Ka
ng Azis.

Foto Ini pun jadi kenangan terakhir di 日本 bersamanya.
Sayounara kawand kita bertemu lagi di Kampung halaman.

2 comments:

Zona Indonesia said...

Wah asyik juga kelihatannya... berjalan jalan di negeri orang... banyak hal yang bisa diceriterakan... :) Peace

Igor said...

y klo ingetin enak nye enak Gan, klo ge pusing ma kerjaan nguras fisik ma otak juga.

Post a Comment

Setelah membaca, budayakan berkomentar kawand...

Igor Rezpector

# link2
# link...
Isi Guest Book Untuk Tukar Link
close