Sunday, March 13, 2011

0 Gempa dan Tsunami Jepang


JumAt 11 Maret 2011 pukul (2:40 Siang waktu Jepang) Saiah seperti biasa bekerja.
Bumi bergetar, karyawan hysteris berhamburan keluar prusahaan.
Ya Allah..... Gempa. Saiah mencoba tenang. ternyata gempa semakin kuat guncangannya.
Saiah pun mencoba menyelamatkan diri, lari keluar perusahaan dengan hati gemetar dan tidak tenang. hati ini pun menjerit (Ya Allah... INI HARI JUMAT, jikalau Dunia ini harus berakhir terimalah amal baik ku, dan ampuni dosa2 ku.) mulutku mengucap Dzikir, Tasbih, tanpa henti.

pasca gempa tempat kerjapun jadi berantakan.

Kerja hari ini berhenti sampai Jam 5:00. Saiah sibuk beresin rumah sampe tengah malam. waktu itupun masih ada gempa susulan dengan skala kecil.
melihat berita terkini di Internet, ternyata Pusat Gempa berada di Laut pasifik dengan kekuatan 9 SR dan hal itu menyebabkan Tsunami. Sendai, Ibaraki dan Tokyou adalah Tempat terparah yang terkena Tsunami.

Hati ini semakin tidak tenang ketika tau Miyagi Sendai adalah Tempat terparah bencana Tsunami. (SILVI dan 2 orang teman nya) Mereka Tinggal Tepat di tempat terparah Pasca Tsunami (Ishinomaki, Miyagi Ken) Saiah pun mencoba menghubungi Ponsel mereka ternyata layanan ponsel tidak berjalan pasca Gempa dan Tsunami. Ya Allah..... mudah2an mereka selamat.

Keluarga di Indonesiapun pada CEMAS, mereka mengirim pesan ke ponsel saiah. Saiah pun meyakinkan mereka bahwa disini keadaan baik2 saja.

Sampai Saat ini aku masih parno dan Depresi.

Ya Allah... Ini peringatan bagi Umat-umatMu di muka bumi ini.

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca, budayakan berkomentar kawand...

Igor Rezpector

# link2
# link...
Isi Guest Book Untuk Tukar Link
close