Tuesday, May 28, 2013

0 MACET



Kalo udah kayak gini, siapa yang gak SETRES...

Siapa yang BEGO penyebab macet seperti ini. yang bego ya nt-nt semua yang tidak patuh aturan. udah tau macet, masih aja nyerobot kanan... dongo dasar. Gw jg telat kawan, tp klo nyerobot kanan terus mana bakal jalan dari lawan arah yang ada mandeg. Gw jg BIKER kawan tp tau aturan, Gw jg tukang kebut-kebutan kawan tp tau aturan.

Pengalaman paling mengejutkan paska ane pulang merantau dari JIMBABWE. Hari itu hari pertama (Setelah lama tidak menggunakan roda 2). ane cabut ke daerah Jakarta-Bekasi. Oh My God... Lampu merah blon abis. motor udah pada nyerobot ke dapan. waw... ke... ree... n. Ane terheran2 liat pemandangan kayak gitu, Mungkin terlalu lama ane ngerantau jd gk teu perkembangan dalam negeri. Owh... gitu rupanya (Gumam dalam hati). Indonesia telah berubah dalam hal berlalu-lintas.

Siapa dan apa penyebab macet...? MENTAL BIKER BOBROK dan JALAN BUTUT. Hampir tiap hari jalan menuju KAWASAN INDUSTRI di Daerah Karawang ada pemandangan seperti Gambar di atas. Sebenernya klo pengendara motor gak pada DONGO, gk ada yang namanya macet parah nyampe 3 Jam hanya jarak 500M.

0 comments:

Post a Comment

Setelah membaca, budayakan berkomentar kawand...

Igor Rezpector

# link2
# link...
Isi Guest Book Untuk Tukar Link
close